Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 2023/2024: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Sama Kuat 0-0

Liga 1 2023/2024: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Sama Kuat 0-0

Olahraga | Minggu, 9 Juli 2023 | 21:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1 2023/2024: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Sama Kuat 0-0

KABARINDO, BOGOR - Laga amtara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7/2023) malam WIB berakhir dengan skor 0-0.

Macan Kemayoran -- julukan Persija -- masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Pertandingan berlangsung alot selama 90 menit hingga tak ada gol yang tercipta.

Persikabo 1973 dan Persija bermain hati-hati pada awal babak pertama. Tampaknya kedua tim masih mempelajari pola permainan masing-masing dalam laga itu.

Laskar Padjadjaran – julukan Persikabo – mulai mencoba untuk menyerang Persija. Namun, pertahanan tim tamu masih sulit ditembus oleh tuan rumah, begitupun sebaliknya.

Pada menit ke-30, Persija mendapatkan peluang dari sepakan Riko Simanjuntak. Akan tetapi, sepakan pemain itu masih berada di atas gawang Persikabo 1973.

Para pemain Persija dan Persikabo kerap melakoni duel di lini tengah. Namun, hingga menit ke-35, belum ada gol yang tercipta.

Intensitas dari kedua tim terlihat tidak terlalu tinggi. Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang tanpa gol

Permainan Persija dan Persikabo melambat di babak kedua. Kedua tim tak begitu ngotot untuk melancarkan satu sama lain. Duel-duel hanya terjadi di lini tengah.

Memasuki pertengahan laga, Persija mulai menaikan tempo permainan. Itu ditandai tim asuhan Thomas Doll mulai mendapatkan peluang demi peluang di mulut gawang Persikabo 1973, tetapi belum berbuah gol.

Persikabo menggempur pertahanan Persija pada menit ke-82 melalui serangan balik. Namun sayang, itu masih belum bisa membuahkan gol.

Sampai menit akhir laga tidak ada gol-gol yang tercipta dalam laga Persija melawan Persikabo 1973. Kedua tim pun harus puas meraih poin satu usai bermain imbang 0-0 dalam laga itu.

Susunan pemain Persikabo 1973 vs Persija:

Persikabo: Syahrul Trisna Fadillah; Syahrul Ramadhan Lasinari, Didik Wahyu Wijayance, Nikola Kovacevic; Lucky Octavianto, Frengky Deaner Missa, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen; Jose Carlos Moreira Varela, Rafael Conrado Prudente, João Pedro Oliveira Santos.

Pelatih: Aidil Sharin

Persija: Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi Witriawan, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll

Foto: twitter: persija_jkt


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER